Hallo sobat blogger bagi sobat blogger yang bisnisnya ingin cepat laku dan tersebar bagai virus ...
dan di promosikan dengan cepat mudah dan nyaman cukup satu x kli tersebar keseribu website hanya di SINI 

bmit Iklan Baris Di Yoiklan.com Ga Pake lama ..


  • Anda punya website yang ingin anda promosikan di internet?
  • Anda punya barang / produk / jasa yang ingin anda iklankan di internet?
  • Anda ingin meningkatkan traffic (jumlah pengunjung) website anda?
  • Anda punya toko online dan ingin menaikkan income anda?
Yoiklan.Com membantu promosi Anda dengan software online Submit-1000 yakni fasilitas online pemasangan iklan ke 1000 situs iklan baris yang berada dalam jaringan website Yoiklan.Com.  
 
Hanya dengan mengedit iklan Anda sebentar dan mengklik tombol Kirim/Submit 1X saja iklan Anda sudah terkirim ke 1000 situs iklan baris kami tersebut. Sangat menghemat 
 
waktu Anda, tidak perlu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk mengirim iklan ke 1000 iklan baris seperti kalau Anda mengirimnya satu per satu. Kalau Anda menggunakan software pemasang iklan baris massal mungkin masih perlu waktu 1-3 jam untuk mengirim ke 1000 iklan baris dan biasanya masih ada sebagian yang gagal terkirim.
Tutoral VIDEO Singkat Cara Pasang Iklan SUBMIT-1000 di Yoiklan.Com
Keunggulan Fasilitas Submit-1000 iklan baris di Yoiklan.Com ini:
Iklan sekali klik sudah masuk ke 1000 iklan baris, 100% semua masuk/berhasil terkirim, karena semua situs iklan baris berada di bawah pengelolaan kami sehingga keberhasilannya bisa dijamin.
Iklan yang sudah terkirim bisa Anda cek keberadaannya di 1000 situs iklan baris tersebut
Iklan baris yang terkirim terpasang permanen, selama yang Anda inginkan, selama Anda tidak menghapusnya atau mengeditnya. Dengan demikian situs/web Anda akan mendapat 1000 backlink permanen dalam sekali klik. Bahkan dengan sistim kuota yang kami terapkan Anda bisa memiliki puluhan hingga ratusan ribu backlink permanen. Kalau Anda memasang iklan di situs iklan baris lain biasanya hanya bisa maksimal beberapa bulan saja dan setelah itu iklan anda hilang dari peredaran.
Iklan baris dibuat dengan URL yang SEO Friendly sehingga memperbesar kemungkinan iklan Anda tersebar di Google pada kata kunci tertentu dan memungkinkan trafik pengunjung web anda dari search engine
Buat iklan baris dengan kata kunci unik (judul maupun isinya) lalu submit via SUBMIT-1000 maka iklan anda akan terindeks di Google pada kata kunci tertentu dalam waktu yang lama. Berikut ini beberapa contoh hasil iklan member kami dengan fasilitas SUBMIT-1000 yang mendominasi kata kunci yang unik di halaman 1 Google.
Contoh hasil fitur submit 1000 iklan baris YoIklan.Com yang terindeks halaman pertama Google pada keyword tertentu. Klik tiap gambar untuk memperbesar tampilan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top