Hallo sobat Blogger bagi sobat yang punya bisnis Online ingin di promosikan dengan cepat dan mudah hanya 1 x klik ke 1000 website hanya klik di sin
Punya website yang ingin dipromosikan di internet?
Mau meningkatkan traffic (kunjungan) website anda?
Punya barang / produk / jasa yang mau diiklankan secara online?
Punya website dan ingin menaikkan pagerank web anda?
Pasang iklan PPC di blog dan ingin banyak klik?
Salah satu Metode yang digunakan dalam promosi online adalah dengan mengirim sebanyak mungkin iklan baris agar iklannya tersebar di internet. Biasanya kita memasang iklan baris di situs-situs iklan baris yang SEO Friendly (agar mudah terindeks di Google dan search engine lainnya). Semakin banyak iklan baris yang kita buat maka semakin banyak kata kunci tersebar di search engine.
Bila iklan baris yang dibuat hanya 1-2 buah saja tentu tidak akan ada pengaruhnya. Kita harus membuat ribuan hingga ratusan ribu iklan baris agar agar iklan baris terindeks secara signifikan di Google. Dan untuk itu banyak orang yang menggunakan bantuan software iklan baris massal untuk membantu pengiriman iklan baris.
Sayangnya kelemahan yang akan Anda temui ....
Semua iklan baris yang Anda pasang tersebut biasanya kadaluarsa dalam 3 bulan. Semua link yang sudah terindeks di Google perlahan akan lenyap semuanya.
Memasang iklan dengan software lain masih butuh waktu yang cukup lama, kalaupun koneksi internet Anda cepat, masih butuh 1-2 jam untuk menyelesaikan pengiriman iklan baris massal tersebut.
Iklan baris yang terkirim sebagian masih gagal terkirim. Bisa jadi karena web iklan barisnya sedang down atau bahkan sudah tidak online lagi.
software iklan baris massal

Bebaris.Com membantu promosi anda lewat software online Submit-1234, sebuah fasilitas online pemasangan iklan baris ke 1.234 situs iklan baris yang berada dalam jaringan kami.
Hanya dengan mengedit iklan Anda sebentar, lalu Klik tombol Kirim/Submit 1X saja, iklan Anda sudah terkirim ke 1.234 situs iklan baris kami tersebut ! Sangat hemat waktu, tidak perlu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk mengirim iklan ke ribuan iklan baris dibanding Anda mengirimnya satu per satu.
Jika Anda menggunakan software pemasang iklan baris massal lain kadang masih perlu waktu 1-2 jam untuk mengirim ke 1000-an situs iklan baris dan itupun masih ada sebagian yang gagal terkirim.SEMOGA BERMANFA'AT 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top