Alexa no data

Hallo sobat blogger postinghan kali ini masih tentang tutorial cara memasang Widget alexa dengan benar bagi seoranblogger  pastinya sangat bermanfa'at jika memasang alexa di blog tapi terkadang data di Alexanya terdapat keterangan NO DATA. Ini dulu pernah terjadi di blog saya  , ketika memasang Alexa Rank terdapat keterangan No Data pada blog saya
Akhirnya setelah saya telusuri di mesin Google, ternyata blog saya belum terdaftar pada Alexa sehingga dalam rank tertulis ..
Bagaimana caranya menghilangkan No Data tersebut pada Rank ? Ikuti trick berikut yang cara menghilangkan keterangan No Data oke langsung saja kita ikuti tutorial atau caranya di bawah ini:
1. Login ke Alexa com. Kalau belum registrasi silakan melakukan pendaftaran. Atau lebih mudahnya login menggunakan akun FB.
2. Telusuri link " See Other Tools For Site Owner" (www.alexa.com/siteowners/tools)
3. Pilih Claim Your Site, lalu masukkan alamat blog sobat pada kotak yang disediakan. Klik Claim Your Site.
4. Sobat bisa memilih metode pembayaran yang FREE dengan klik SignUp
5. Setelah itu akan muncul 2 tampilan kode verifikasi Alexa. Pilih option kedua lalu tempelkan kode tersebut di blog sobat. Caranya sama dengan tambah gadget. 
6. Selanjutnya login ke dashboar blog sobat untuk copas kode verifikasi di klik-->Template.
7. Lalu cari kode masukkan "kode verifikasi Alexa" di bawah kode
masukkan kode verifikasi di sini
" name="AlexaVerifyID/>
8.Pilih save template blog, kemudian kembali ke halaman Alexa lagi.
9. Klik my Verify Id lagi.
10. Setelah itu tinggal menunggu, sehingga data Alexa rank berubah.Gampang kan Semoga berhasil... JIKA SOBAT INGIN MEGHASILKAN UANG DARI BLOG INI DIJAMIN PASTI ANDA KETAGIHAN INFORMASI BISNIS ONLINE TERPERCAYA LEGAL KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top